Langsung ke konten utama

Site map

Loading TOC. Please wait....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wellcome to This Blog

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah bantu menyelesaiikan Novel-ONLINE ini , tidak luput dari dukungan Orang tua Gue , terutama Nenek yang telah mengusulkan nama Har menjadi Hardiyansyah . Ibu gue yang bersedia namanya dimuat ceritanya kedalam blog ini , dan adik gue yang siap aibnya dikeluarin diblog sini serta tak luput dengan ayah gue yang tak hentinya memberi support dukungan koneksi yng cukup oke. tidak luput dengan temen blogger gue Kurniawan dengan blog Diarynya yang  keren  ikanmaskokiperak   dan Afif Hidayat dengan blog Diarynya yang ngg kalah kerennya Akhirnya... Semua terjad juga .... dan Diary blog Super ajib  Team Publisher Official Friedship 9CentiMonyet yang dikelola oleh Gue , Afif dan Kurniwan. sahabat gue dr 9cm (From SMPN 1 Padangan) Evie yang suka dingdong , Tirza sering pms , Lina suka ngemis like  , fitri setiap hari bawa tongsis mulu , Galih pendiam tapi humoris , agil yang merengek dari awal desember 2014 minta milihin Smartphone mulu , Kur Bocah

Daftar Isi

Halo brohh Kali ini ne akan post tentang cerita judulnya Daftar IsiIya gue tau Aneh kan judulnya ?, Sembari nulis , nyruput bentar ya :v Kopi  oke langsung aja di simak Link Utama : http://paranotulis.blogspot.com 1. Ucapan Sopan dari gue 2. Tujuan gue Buat Blog ini 3.Tentang penulis Freak  ( Sudah disertakan Pin BBM,email , FB,No TLP.So kalo lo mau curhat langsungg , TEROR HAJAR gue ) 4.Kata pengantar  -----5. Kepo .. (Coming Soon) Daftar Cerita Aneh bin ajaib 1. 1#bebek Terbang  2. 2#pena yang tertukar 3. 3#Ketika cinta lewat tenggang waktu Oke itu saja , Yang coming soon mungkin link nyusul ya , insyaallah akan dipost secepatnya ane akhiri cukup ini saja Wasalamualaikum wr. wb  Salam Keren :)

Bebek terbang

Iya itu Mungkin judul pertama yang gue terapin dari 100 konsep judul di otak gue ,ooh Boy   , Layaknya bebek terbang yang Setiap Bulan bermigrasi tempat satu ketempat lainnya   untuk mendapatkan tempat dan makanan yang lebih banyak dr tempat sebelumnya , Bebek Temenan iki  gue Pindah ke istana gue dr surabaya ke jogja , Ada beberapa alasan gue meninggalkan Jogja , Sama layaknya bebek terbang Untuk mendapatkan Tempat dan makanan yang lebih banyak , gue pindah karena gue type orang yang suka bosenan dan MBOSENIN -_- , well , gue hanya mencari tempat dan suasana yang BEDA , dan berpetualang ke tempat yang lebih extrim , Hohohoo   , jangan berpikir kalo gue akan pindah ke puncak Everest . but gue akan pindah Ke Kota dimana Dikota tersebut ada bu risma .   disaat itu gue Pasca lulus dari smp , So kewajiban gue untuk kejenjang keselanjutnya :D yah memang berat rasanya meninggalkan Istana , apalagi di desa ku Punya 8Sahabat Freak –" , kita tuh baggaikan benang dengan jar